Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama Desa CP I Mappideceng Berjalan Lancar dan Sukses

oleh -99 views
Kades Cendana Putih I Muhammad Nur serah kan BLT-DD secara Simbolis.(ft.dok)

INTELNEWS.CO.ID, Luwu Utara – Desa Cendana Putih Satu Kecamatan Mappideceng Luwu Utara belum lama ini telah menyalurkan sebanyak 572 KK BLT-DD dari jumlah 694 kk yang ada di Desa Cendana Putih I dan Kegiatan tersebut diberikan secara simbolis berlangsung di ruang pertemuan Desa Cendana Putih Satu.

Kegiatan penterahan BLT kepada warga terdampak Covid-19 tersebut turut juga di hadiri Camat MPC dan sejumlah aparat desa, Bhabinkantikmas, Babinsa, pendamping desa, BPD, dan masyarakat penerima bantuan.

Menurut Kades Cendana Putih Satu Muhammad Nur bahwa rincian penerimaan BLT-DD sebagai berikut: BLT sebanyak 157
BST 271- BPNT + PKH 66+ 45 dan
Bantuan BLT Pusat sebanyak 33 KK.

Selain berhasil melakukan penyaluran dana BLT-DD dengan aman dan lancar. Kades CP I Muhammad Nur juga terlah berhasil melaksanakan agenda pembangun Infrastruktur Talut dan sarana olahraga serta satu unit plat duicker.

Mewakili Camat Mappideceng Luwu Utara, Kades Muhammad Nur pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir, bahwa Pandemi Covid 19 belum berlalu, jadi mohon kiranya mentaati peraturan pemerintah terkait Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan dan juknis Penerima Manfaat BLT DD dan sejumlah bantuan lainnya dari pemerintah.(Wawan)Ilham/Aditya)