Kades Salekoe Jumrana Serahkan BLT-DD Tahap II dan III 2020

oleh -178 views
Kades Salekoe Jumrana Salurkan BLT secara Simbolis di saksikan Camat Malangke.(ft.dok)

INTELNEWS.CO.ID, Luwu Utara – Pemerintah Desa Salekoe Baru-baru ini Senin 15 juni 2020 telah menyerahkan secara simbolis BLT-DD Tahap II disaksika Camat Malangke dan Sejumlah Aparat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Kades Jumrana dalam penyampaiannya kepada Masyarakat mengharapkan kepada warga penerima BLT agar memanfaatkan sebaik baiknya bantuan yang di terima yang diperuntukkan sebagai keperluan sehari hari selama dalam masa Pandemi Covid-19 ini berlangsung.

“Bantuan yang diterima warga saat ini agar betul betul di manfaatkan sebaik mungkin guna peruntukan bahan dapur dalam sehari-hari,” jelas Jumrana.

Adapun Jumlah KK warga penerima BLT-DD Tahap II adalah sebagai berikut: Penerima BLT sebanyak 174 KK, BST 204 KK
BPNT + PKH 179 KK.

Lebih lanjut Kades Jumrana juga mengharapkan kucuran dana APBD untuk membantu mengatasi persoalan-persoalan di desa khususnya mengenai pembangunan infrastruktur di Desa Salekoe. Dan dengan bantuan BLT ini juga diharapkan mampu membantu masyarakatnya meskipun tidak seberapa jumlah anggarannya dan tentu tidak mencukupi secara keseluruhan namun harus kita syukuri, tutup Kades Jumrana..(Wawan)Ilham/Aditya)