Begini Cara Pakai Obat Kutu Beras Dijamin Mati Sampai Kutunya! Hanya Perlu Sehari

oleh -3 views

Cara pakai obat kutu beras tentunya harus diketahui oleh para pelaku usaha komoditas pasca panen. Dengan menggunakan obat kutu beras tersebut tentunya akan lebih mudah membasmi hama kutu. Sehingga Anda tidak perlu takut, atas ancaman dari hama kutu pada komoditas beras.

Jika anda mencari yang terbaik tentunya terdapat beberapa rekomendasi obat kutu terbaik saat ini. Salah satunya adalah obat kutu dengan menggunakan fosfin atau ph3. Dengan menggunakannya, anda tidak akan mengurangi mutu dan kualitas bahkan bisa membunuh kutu sampai telurnya!

Cara Pakai Obat Kutu Beras Terampuh

Untuk para pelaku usaha komoditas pascapanen pastinya harus mengenal cara pemakaian yang tepat. Apalagi anda yang akan berkecimpung langsung pada sektor tersebut harus terus menjaga kualitas. Permasalahannya adalah bagaimana menjaga kualitas, bila komoditas tersebut sudah tercemar oleh kutu?

Pastinya dengan memanfaatkan rekomendasi cara pakai dibawah ini anda bisa membasmi kutu sampai dengan telurnya. Oleh karena itu para pelaku usaha harus benar-benar memahami bagaimana penggunaannya. Berikut adalah beberapa poin penting yang harus anda perhatikan.

Pilih produk yang tepat

Pertama Anda harus memilih produk yang tepat. Penggunaan obat kutu beras murah mungkin saja akan menyebabkan penurunan mutu atau bahkan memunculkan hama resisten. Kemunculan dari hama resisten pada sektor komoditi, ini besar kemungkinannya dari salah penggunaan dosis ataupun bahan yang digunakan.

Oleh karena itu Anda harus memilih produk yang tepat. Beberapa produk tempat tersebut sebaiknya mengandung fosfin atau ph3. Dengan menggunakan fosfin anda akan lebih cepat untuk membunuh kutu bahkan sampai dengan telurnya.

Rekomendasi produk terbaik yang bisa anda pergunakan adalah fumilikuid. Selain cepat dan hanya butuh 1 kali 24 jam, anda bisa membunuh kutu sampai seluruh telurnya. Selain itu juga tidak akan mengurangi mutu dari komoditas beras.

Lakukan prosedur dengan benar

Sangat penting untuk melakukan prosedur yang tepat. Terutama saat menggunakan obat dengan kandungan fosfin atau ph3. Hal tersebut harus dilakukan secara tepat agar bisa memberikan efek maksimal.

Berikut adalah prosedur penggunaan obat kutu beras fumilikuid yang tepat:

  • Bungkus komoditas dengan menggunakan plastik pvc.
  • Penggunaan palet kayu pada bagian bawah komoditas sangat dianjurkan.
  • Menyobek bagian bawah untuk dipergunakan sebagai aliran gas cair fumilikuid.
  • Gunakan fumilkuid dengan dosis yang tepat (1kg gas cair fumilikuid untuk 10 ton).
  • Gunakan timbangan dan ledakan tabung gas cair fumilikuid untuk mengetahui jumlah gas yang keluar.
  • Alirkan pada bagian plastik yang telah disobek.
  • Jika sudah sesuai dosis, tutup bagian yang disobek dengan solatip.
  • Pastikan tidak ada ruang pada plastik pvc yang terbuka.
  • Diamkan hingga 1 kali 24 jam.

Gunakan jasa fumigator terbaik!

Jika ragu dan masih kesulitan dalam proses fumigasi komoditas. Tentunya bisa menggunakan jasa fumigator terbaik. Anda bisa menggunakan layanan jasa dari panca prima wijaya.

Pastinya anda akan jauh lebih mudah mendapatkan kualitas terbaik tanpa takut terserang dari hama kutu. Terutama komoditas beras sendiri sangat cepat dalam proses perpindahannya. Sehingga sangat berkemungkinan, muncul kutu pada komoditi tersebut.

Gunakan Obat Kutu Beras Terbaik Fumilikuid

Menggunakan obat kutu beras terbaik tentunya akan sangat direkomendasikan. Selain akan mengurangi resiko tentu hal ini akan memudahkan para pelaku usaha. Jadi dengan begitu Anda harus benar-benar memperhatikan kualitas setelah memanfaatkan obat kutu beras.

Lebih cepat mati

Pastinya obat dengan kandungan fosfin dan CO2 ini akan lebih cepat membunuh hama kutu. Dengan begitu anda tidak perlu menunggu waktu yang lama. Sehingga hal tersebut akan memberikan kemudahan bagi pelaku usaha.

Cocok untuk perpindahan yang cepat

Untuk beberapa komoditi dengan perpindahan yang cepat tentu sangat direkomendasikan menggunakan kandungan fosfin. Karena berkemungkinan terjadi kemunculan kutu akibat dari perubahan temperatur. Anda harus benar-benar memperhatikan resiko ini.

Itu dia beberapa hal penting yang harus anda perhatikan sebagai pelaku usaha komoditas pasca panen beras. Terutama jika terjadi permasalahan terhadap komoditi beras anda. Cara pakai obat kutu beras fumilkuid di atas pastinya sangat direkomendasikan agar anda terbebas dari ancaman hama!