Polres Luwu dan Pemuda Pancasila Gelar Turnamen Futsal League

oleh -188 views

INTELNEWS.CO.ID, Belopa— Polres Luwu dan Pemuda Pancasila akan mengadakan Turnamen Futsal League yang dinamakan Liga Go Go yang InsyaAllah akan dilaksanakan 23-11-2019 sampai tanggal 1-1-2020, di Lapangan Futsal Radda Belopa.

kegiatan ini bertujuan agar pihak Polres dan Masyarakat dapat menciptakan keamanan dan kertitiban bagi masyarakat.ungkap Ipda hairul selaku Panitia Pelaksana.

Kader Pemuda Pancasila Hendrik menerangkan, tujuan diadakannya acara ini yakni memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat dengan meramaikan Lapangan, sebagaimana salah satu Program Pemerintah Kab. Luwu.

Disamping mengajak semua elemen untuk menjaga kebugaran tubuh, namun hal yang terpenting adalah sebagai alat perekat silaturrahmi Polres antara Masyarakat dan pengiat Futsal se-Kabupaten Luwu, karena pesertanya berasal dari PS. Pemuda Pancasila, Ps. PS Tribrata, PS. Bayangkara dan sejumlah Organisasi Pemuda di Kabupaten Luwu

Ditambahkan, kegiatan pertandingan ini hanya diisi setengah kompetisi. Semua Tim akan ketemu bermain Futsal dengan menggunakan sistim setengah kompetisi. terangnya.

Reporter: aris