Pertama Kali Ikut Tes, Rezky Raih Nilai Tertinggi Sesi 2 Tes CPNS Luwu Utara

oleh -101 views

Luwu Utara — Terkadang pengalaman pertama tak semanis ekspektasi. Tapi ini tidak berlaku bagi Rezky Maulana, peraih nilai tertinggi tes CPNS Luwu Utara sesi kedua dengan skor 432, dengan nilai TWK 110, TIU 145 dan TKP 177. Capaian ini bisa dibilang luar biasa. Pasalnya, Rezky baru kali pertama mengikuti seleksi penerimaan CPNS.

“Alhamdulillah, ini pengalaman pertama ikut tes CPNS dan bisa saya jalani dengan baik,” kata Rezky saat ditemui usai tes CPNS, Minggu (26/9/2021), di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara. Keberhasilannya mencapai nilai tertinggi pada SKD CPNS kali ini tak terlepas dari dukungan dan doa orang tua, suami dan keluarganya.

“Mohon doanya, semoga saya bisa lanjut ke tes SKB,” ucap Rezky berharap doa terbaik. Pada kesempatan itu pula, Rezky tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia tes CPNS, baik panselda maupun panselnas, yang telah menyelenggarakan tes CPNS dengan tertib. “Terima kasih, tes kali ini berjalan tertib,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Rezky Mulyana adalah wanita kelahiran Bulukumba 29 tahun yang lalu. Dia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saat ini beralamat di Desa Lakawali, Luwu Timur. Suami dari dr. Kelik Ismi Harjanto ini adalah alumnus Keperawatan UNHAS 2015, dan Magister Keperawatan Universitas Indonesia (UI) lulusan 2019. (LH)