Bupati Toraja Utara: Pemda Apresiasi Prestasi FAJI Torut dan Akan Dukung Penuh

oleh -117 views

INTELNEWS.CO.ID, Torut – Bupati Toraja Utara, DR Kalatiku Paembonan M.Si menyambut hangat Atlit Arum Jeram asal Torut yang mewakili Sulsel di Kejuaraan Internasional Silokek Geofest Rafting World Cup 2019 yang berlangsung di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Pertemuan berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati di Kelurahan Tagari, Kecamatan Tallunglipu, Selasa (19/11/2019).

Kalatiku mengapresiasi atas torehan prestasi yang membanggakan yang telah diraih Atlit FAJI Torut di ajang Internasional dengan perolehan 2 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu.

“Saya memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Atlit-atlit Arum Jeram Torut yang telah memberikan kontribusi didalam mengharumkan nama Sulsel, khususnya Toraja Utara didalam kejuaraan Internasional Silokek yang berlangsung di Sumatera Barat,” ungkapnya.

Kalatiku menegaskan pula bahwa Pemerintah Daerah akan terus mensuport segala kegiatan FAJI, terutama ajang-ajang kejuaraan internasional seperti yang telah terlaksana di Sumatera Barat.

“Kedepannya, pemerintah terus mendukung event-event FAJI Torut yang akan berlangsung di tahun 2020. Selain itu, dengan terbentuknya FAJI Toraja Utara, diharapkan dapat menjaga kebersihan dan keindahan sungai-sungai yang ada di Toraja Utara, seperti Sungai Sa’dan dan Sungai Maiting,” tutupnya.

Editor: imam/aries
Sumber: Diskominfo Torut