Terpilih Yang Ketiga Kalinya, Kades Tosora Gelar Syukuran

oleh -91 views

INTELNEWS.CO.ID, Wajo – Kades Tosora Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo Sempat bernajar bila ia menang dalam Pilkades Tosora selesai janjinya akan menggelar Syukuran Bersama Warga Desanya setempat, Alhamdulillah Najarnnya ini dapat terwujud Kamis,(02/01/2020).

Dari kemenangan mutlak dengan niat membangun Desanya dengan panggilan nuraninya akhirnya terkabul, tujuannya untuk kenyamanan dan pelayanan yang lebih baik,” Papar Asri saat memberikan sambutan.

“Makanya kami hidupkan tujuannya untuk kepentingan masyarakat umum, Alhamdulillah niatan baik Pemerintah Desa diijawah oleh Allah SWT.

Dalam Serangkaian Acara itu, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Ir. Junaidi Muhammad sangat berterima kasih menurutnya ini kebanggaan tersendiri bagi masyarakat bisa menggelar syukuran atas terselesainya pilkades dengan aman dengan terharu dia, Saya berikan untuk masyarakat Desa Tosora pembangunan rabat beton dengan anggaran 200 juta, katanya.

Kami dengar, sebelumnya Desa ini sudah terawat selama beliau jadi kepala desa, Dengan hadirnya Kades Tosora Asri Prasak Mas’ud sudah bagus dan hidup kembali semoga pembangunan mengarah kepada yang lebih baik, Semoga Pak Kades bisa amanah, Amin.” Papar Ir. Junaidi Muhammad yang politisi senior PAN ini,

“Semoga Pak Kades amanah Ini sebuah penghargaan untuk Warga Desa Tosora..”Tutupnya.(W2/MM).