Terpilih Jadi Kades Lestari, Suharno: “Pelayanan Prima dan Gotong Royong Adalah Yang Utama”

oleh -106 views
Kades Lestari Suharno bersama istri

INTELNEWS.CO.ID, Luwu Timur – Kepala Desa Lestari mengungkapkan bahwa sesuai degan visi misinya hendak membangun desa lestari lebih baik kedepan. Usai dilantik 16/12/2019, bersama lima desa lainnya oleh Bupati Lutim HM. Thoriq Husler di Desa Bangun Jaya. Suharno langsung tancap gas dengan menerapkan sejumlah program yakni menerapkan pelayanan prima dan membangkitkan budaya gotong royong.

Selain daripada itu Suharno juga akan memprioritaskan pembangan usaha rumahan seperti bantuan untuk pengusaha kerupuk dimana usaha ini sangat banyak digeluti oleh masyarakat desa lestari saat ini.

“Sebagai pemimpin baru di desa lestari, saya harus menunjukkan kinerja yang bagus khususnya mengenai pelayanan prima kepada masayarakat dan juga mengangkat kembali budaya kegotong royongan dimasyarakat”, jelas suami dari Nunu Rina Wahyuningsih ini.

Namun mengenai masalah dana DD dan ADD Kades Suharno mengakui bahwa pihaknya memang belum mengetahui dengan jelas bagaimana mekanisme kerjanya. Tapi hal itu akan di upayakannya untuk dapat di laksanakan secara perlahan lahan dan profesional.

Dan saya sesuai dengan Visi dan misinya tentu Suharno sudah jauh hari telah mempersiapkannya dengan membuat beberapa agenda. Sehingga saat Suharno terpilih dan memimpin dengan desa lestari, program tersebut bisa langsung diterapkan sehingga kedepan desa lestari dapat berkembang pesat dan bersaing dengan desa-desa lainnya.

Reporter: Sunandar DL
Editor: wawan