Sukses..!!, Desa Mandiri Tuntaskan Sejumlah Pembangunan Infrastruktur Tahun 2019

oleh -84 views

INTELNEWS.CO.ID, Luwu Timur –Kepala Desa Mandiri melalui Sekdes Arif Andi Bemba Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur menjelaskan bahwa sejumlah kegiatan pembangunan yang sudah realsisasi di tahun 2019 ini.

Arif Andi Bemba Sekdes Mandiri menjelaskan bahwa ada tiga titik drainase dan satu unit posyandu direhab dan dua diantaranya drainase sudah selesai pembangunannya. “Ada tiga titik Drainase dan satu unit posyandu termasuk rehab posyandu sudah selesai seratus persen“, ungkap Akbar Arif Andi Bemba kepada awak media.

Lebih lanjut Sekdes Mandiri juga menyebut bahwa seluruh kegiatan akan rampung dipenghujung tahun 2019 inj, hanya masalah anggaran yang semuanys belum cair sehingga ada kegiatan terkendala belum tuntas, namun sekdes Mandiri tersehut mayakini bahwa semua kegiatan akan selesai seratus persen.

Dijelaskan bahwa penggunaan anggaran Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa untuk tahun 2019, Desa Mandiri mendapatkan belanja dana desa sebesar Rp. 1.498.157.450.00. Dan anggaran tersebut sudah tersalurkan dengan baik sesuai peruntukannya.

Reporter: Sunandar DL
Editor: wawan