Siapa Penemu Tembak Pertama?

oleh -3 views

INTELNEWS.CO.ID – Siapa Penemu tembak pertama? John Browning sudah mampu membuat senjata api sendiri pada umur 13 tahun. Hasil karya John Browning telah dipatenkan sebanyak 128 paten yang pertama kali didapatkannya pada usia 24 tahun. Karya beliau bagus. Sedang di Indonesia, adapun merk terbaik untuk jenis uklik atau yang manual adalah senapan angin Goppul – Night Furry produksi Indosniper.

Power Paling Kuat

Seorang penembak profesional pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis senapan angin yang satu ini.  Merk senapan Goppul ini adalah model uklik atau pompa manual. Tetapi jangan sekali-sekali remehkan soal power, akurasi dan tampilannya yang elegan. Senapan angin Goppul – Night Furry juga merupakan jenis senapan angin yang sangat disarankan untuk pemula yang baru belajar termasuk juga untuk para penembak kelas nasional. Anda bisa menyesuaikan sendiri seberapa jauh tembakan yang akan dilakukan nantinya dan semua itu bergantung pada jumlah angin yang dimampatkan pada senapan angin tersebut

Cara Pembelian Sangat Mudah

Terdapat banyak tata cara tranksaksi yang di sediakan oleh pihak Indosniper. Yang paling umum adalah pembelian langsung ke perusahaannya dengan mengakses https://www.indosniper.com atau chat 081233333339. Pihak Indosniper menyediakan rekening perusahaan khusus untuk proses transaksi. Untuk kisaran harga senapan saja tanpa kelengkapan Rp 1.100.000,- Sedang jika membeli lengkap kisaran harganya Rp 1.900.000,-

Terlihat Sangat Menawan

Walaupun memang harga yang dimiliki begitu terjangkau, nyatanya senapan angin ini kualiatasnya tidak asal-asalan. Senapan angin Goppul – Night Furry tersebut juga mempunyai tampilan yang terkesan sangar dan juga mewah. Sehingga tidak terlihat jika senapan tersebut merupakan senapan yang harganya murah.

Akurasi Sangat Bagus

Dikarenakan memang senapan Goppul РNight Furry sendiri sampai dengan saat ini penjualannya atau distribusinya telah mendominasi di seluruh pasar senapan angin yang ada di Indonesia, sangat wajar jikalau sparepart-nya akan dengan begitu mudahnya ditemukan. Ya, itu juga karena semua penembak tahu, akurasi adalah nyawa senapan. Dan semua itu ada di Goppul РNight Furry. Apalagi karena  senapan angin ini merupakan produk buatan Indonesia, sehingga secara tidak langsung maka Anda akan turut memberdayakan produk lokal.  Hal inilah yang tentunya akan berdampak secara langsung pada kondisi ekonomi negara.

Diminati Petani Hingga Menteri Negara

Indosniper sebagai produsen langsung Goppul – Night Furry merupakan salah satu daripada perusahaan senapan angin yang sudah malang melintang selama puluhan tahun di Indonesia. Produk ini juga telah di pergunakan oleh masyarakat mulai dari kalangan petani sampai dengan pejabat tinggi negara Republik Indonesia. Anda bisa memesan produk ini. Secara berkala, perusahaan ini selalu mendapat penghargaan dari PT. Pos Indonesia sebagai perusahaan dengan pengirim paket terbanyak.

Belum lagi penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Menteri Ekonomi dan UMKM yang membuatnya semakin menduduki peringkat 1 di dunia senapan Indonesia.

Quality Control Yang Berlapis

Soal mutu, produk Indosniper ini sangatlah terjaga yang bisa dilihat langsung dari ribuan testimoni pelanggannya. Lebih hebatnya, mereka memiliki channel Youtobe khusus untuk merekam aktifitas pengetesan akurasi senapan yang bisa disaksikan oleh umum. Silakan langsung kontak perusahaan tersebut dengan mengakses https://www.indosniper.com atau chat 081233333339

Siapa penemu tembak pertama? Sudah tahu kan jawabannya sekarang. (*/dirman)