Abdul Sandim Resmi Pimpin Desa Mulyasari Hingga Tahun 2021 Kedepan

oleh -357 views
Abdul Sandim Kades Mulyasari

INTELNEWS.CO.ID, Tomoni – Setelah melewati perjalanan panjang dan berliku sebagai sekdes ditahun 90an dan juga sebagai anggota DPRD luwu timur periode 2009-2014 ini. Abdul Sandim akhirnya kembali mengabdikan diri sebagai kepala Desa Mulyasari Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur hingga tahun 2021 Kedepean.

Kantor Desa Mulyasari Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur.(ft.ilham)

Di awal pemerintahannya sebagai PAW kepala desa Mulyasari, Abdul Sandim punya setumpuk program yang sudah pasti akan diwujudkan dan diterapkannya pada periode kepemimpinannya itu. Seperti yang diungkapkan di hadapan awak media portal berita intelnews.co.id dan semangatkarya.co bahwa dirinya selaku kepala desa Mulyasari akan membangun infrastruktur dan pemberdayaan menuju masyarakat sejahtera 2019-2021 pada periode pertamanya tersebut.

Bercertita tentang pengalaman kerja di bidang pemerintahan Desa sosok Abdul Sandim bukan lagi pendatang baru, namun mantan sekretaris desa di era tahun 90 an anggota dprd satu periode ini, diyakini akan mampu membawa perubahan signifikan di desa Mulyasari periode 2019-2021. Pengalaman dalam hal pengelolaan pemerinthan desa selama ini akan sangat membantu dirinya dalam mewujudkan setiap program yang dilaksanakannya.

Menurut Abdul Sandim bahwa dengan adanya kepercayaan masyarakat untuk menjadi PAW Kades di desa Mulyasri. Akan menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya dalam memimpin Desa Mulyasari periode 2019-2021. “Dengan pertimbangan kepercayaan masyarakat saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun desa mulyasari”, jelas Abdul Sandim.

Untuk menindak lanjuti amanah rakyat, khususnya Desa Mulyasari pihak Abdul Sandim akan berupaya untuk membangkitkan perekonomian masyarakat lewat program pemberdayaan masyarakat Desa. Selain dari itu Abdul Sandim juga terus memacu peningkatan pembangunan Infrastruktur di semua sektor. Sehingga kedepan perkembangan Desa Mulyasari dapat bersaing dengan dengan desa lainnya yang ada di Kabupaten Luwu Timur dan Kecamatan Tomoni pada khususnya.

Reporter: Sunandar DL
Editor: wawan