Perkuat Silaturahmi, Wabup Suaib Mansur Hadiri Bukber KKL Raya Sulsel

oleh -8 views

Makassar — Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkuat silaturahmi. Apalagi di bulan Ramadan ini, momentum buka puasa bersama (bukber) adalah agenda wajib yang bisa dilakukan, seperti yang digelar Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKL-Raya) Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (12/4/2023), di Hotel Remcy, Makassar.

Kegiatan Bukber BPW KKL-Raya ini juga dihadiri beberapa tokoh penting Tana Luwu (Luwu Raya). Salah satu di antaranya adalah Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansur.

Diketahui, kegiatan Bukber ini merupakan kegiatan rutin BPW KKL-Raya Sulsel yang digelar setiap tahun di bulan Ramadan. “Saya kira buka puasa ini adalah agenda wajib bagi kita untuk memperkuat silaturahmi,” kata Wabup Suaib, usai bukber.

Suaib juga menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan bukber yang digelar sederhana tersebut. “Alhamdulillah, kami hadir mewakili ibu Bupati tentunya bersyukur karena ini adalah momentum bagi sesama Wija To Luwu untuk bersilaturahmi,” ucapnya.

Selain Wabup Suaib Mansur, hadir pula beberapa tokoh Tana Luwu, di antaranya adalah Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKL-Raya Provinsi Sulsel, Hasbi Syamsu Ali, Sitti Johar Karim Isjaya, Mardhiah, serta beberapa tokoh Tana Luwu lainnya. (LH)