Pembangunan Infrastruktur di Desa Beringin Jaya Tomoni Berjalan Lancar

oleh -339 views

INTELNEWS.CO.ID, Luwu Timur – Dalam merealisasikan setiap kegiatan pembangunan pada suatu daerah atau desa, memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan dengan niat yang tulus insya allah pekerjaan berat apapun terasa mudah menyelesaikannya.

Seperti halnya pembangunan di Desa Beringin Jaya Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur. Desa yang berada dipusat kota wilayah kecamatan tomoni luwu timur tersebut. Pada anggaran tahun 2019 telah menggunakan dana pembangunan serta pemberdayaan masyarakat sebesar Rp. 1.503.594.00.

Kepala Desa Beringin Jaya Sadirin melalui sekdes Erwin Wijaya kepada awak media yang menemuinya menjelaskan sejumlah item pekerjaan fisik yang telah realisasi pembangaunannya adalah, ada dua titk kegiatan pembuatan drainase masung-masing ada di dusun beringin dan dusun sidoarjo. Dan Kegiatan pengkerasan jalan di dusun beringin sepanjang 324 meter, dan juga ada pembangunan penataan taman olah raga.

“Semua kegiatan sudah berjalan dengan baik sesuai prosedur. Dan menyisahkan kegiatan penataan taman bunga lapangan olah raga desa Beringin Jaya Tomoni yang belum selesai, namun diperkirakan 10 hari kedelan sudah rampung semua”,jelas Erwin Wijaya sekdes Beringin Jaya.

Reporter: ilham)nandar
Editor: wawan