Pembangunan Infrastruktur Desa Rinjani Menjadi Skala Prioritas

oleh -193 views
Kartosem Marten SE dan Istri berfose bersama Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler (ft.w2n).

INTELNEWS.CO.ID, Luwu Timur – Kepala Desa Rinjani Kartosem Marten, SE, Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur yang baru saja dilantik 21 Desember 2019 lalu. Di dalam agenda kerjanya kedepan mempriortaskan visi dan misinya pasca kampanye calon kepala desa beberapa waktu lalu.

Berikut susunan visi dan misi Kartosem Marten, SE pasca kampanye sebelum pilkades serentak 19 Nopember 2019 lalu.

  1. Infrastruktur Secara Merata
  2. Keagamaan
  3. Memudahkan Pelayanan Umum
  4. Bidang Pendidikan
  5. Menjalin Hubungan Kemasyarakatan.

Kades Rinjani dilantik 21 Desember 2019 di gedung simpurusiang pemkab lutim bersama 23 desa lainya pada gelombang ke III hasil pilkades serentak 19 Nopember 2019.

Kartosem Marten SE Lahir 17 Marten 1971 berjanji akan merealisasikan seluruh visi misinya pada periode pertamanya.

Obsesinya masuk sebagai calon kepala desa karena dorongan dari tokoh masyarakat, karena masyarakat menginginkan adanya perubahan di desa rinjani kecamatan wotu.

“Saya terinspirasi untuk masuk calon kades rinjani itu karena dorongan para tokoh masyarakat yang menginginkan adanya perubahan”, jelas Kartosem Marten.

Lebih lanjut Kartosem menyebut bahwa perombakan struktur desa rinjani, saat ini belum dipikirkan untuk melakukan pergeseran aparat desa. Kades yang baru saja dilantik dan menjadi pendatang baru dipemerintahan desa ini, ingin melihat bagaimana kinerja para aparat desa rinjani kedepan dalam turut mendukung seluruh program kepala desa.

Reporter: Sunandar DL/Ilham
Editor: Wawan