Pembangunan di Desa Sassa Selama Enam Tahun Berjalan Mulus dan Sukses

oleh -248 views

INTELNEWS.CO.ID, Lutra—Desa Sassa yang di nakhodai Mukmin Mahmud selama enam tahun berjalan, pembangunan diberbagai sektor cukup sukses. Terbukti pembangunan dari tahun ke tahun semakin berkembang pesat dan tertata dengan baik.

Kepala Desa Sassa Kecamatan baebunta Kabupaten Luwu utara Provinsi Sulawesi-selatan Mukmin Mahmud saat ditemui awak media  Intel news di kediamannya   senin 2 desember 2019 pukul 15 :30  memaparkan beberapa program pembangunan fisik anggaran tahun 2019. Sejumlah kegiatan  Pembangunan yang  menjadi program tahun 2019 antara lain, pembangunan drenase, jalan tani,  rabat beton,  talut  tebing, pengadaan pasilitas jambanisasi masyarakat,  plat duiker. Menurut Mukmin Mahmud semua kegiatan tersebut berjalan sesuai harapan dan semua pekerjaan sudah realisasi 100 persen,  tutur kades sassa.

Lebih Lanjut kades sassa mengatakan, bahwa pengelolaan Dana Desa   telah banyak memberi mafaat terhadap pembangunan di desa. Dengan adanya anggaran ini masyarakat telah menikmati hasil pembangunan yang dibiayai dari dana desa. Bahkan terbuka luas lapangan pekerjaan bagi masyarakat untuk mengurangi kemiskinan, asalkan tidak boleh datangkan orang dari luar untuk bekerja proyek yang bersumber dari dana desa.

“Pokoknya kita memberikan pelayanan terbuka seluas-luasnya pada masyarakat ,tidak ada yang disembunyikan. Dan saya berharap rekan awak media dan lembaga swadaya masyarakat (lsm) dengan bersama sama mari kita awasi penggunaan dana desa untuk suksesnya pembangunan diseluruh sektor. Dan kalau ada yang tidak sesuai rab kita temukan dilapangan tolong berikan informasi agar kami dapat memperbaiki”, pungkas kades sassa mukmin mahmud

Reporter: made (red)
Editor: imam arib