Kapan Senapan Angin Ditemukan?

oleh -47 views

Kapan senapan angin ditemukan? Barangkali itulah pertanyaan yang ada di benak para fans dari bedilers. Senapan angin pertama kali muncul dan digunakan oleh suku Amazon. Lalu pada tahun 245 sebelum masehi, seorang insinyur dari Yunani telah menemukan tipe senapan udara.

Ctesibius, itulah nama dari insinyur asal negara Yunani. Insinyur tersebut telah menemukan sebuah senapan angin terbuat dari perunggu yang terdapat piston untuk menembak. Awalnya senapan tersebut memiliki anak panah.

Pada tahun 1040 negara Cina menciptakan senapan angin jenis bubuk mesiu. Yang awalnya digunakan sebagai pembakaran dan bahan peledak pada industri. Kemudian tahun 1304, di negara Arab mulai muncul senapan jinjing yang menggunakan bubuk mesiu.

Kapan senapan angin ditemukan? Yaitu pada tanggal 15 Mei 1718, seorang ilmuwan telah sukses mengembangkan senapan mesin. Sebuah produk yang telah dipatenkan tersebut, diberi nama “Puckle gun”. Senjata yang tercatat dalam sejarah sebagai senapan yang launching pertama di dunia.

Menurut sejarah orang yang berhasil mengembangkan senjata. Merupakan ilmuwan berasal dari Inggris, ilmuwan tersebut bernama ” James Puckle”. Senapan yang berhasil dikembangkan dapat menembak sampai tingkat akurasi sembilan putaran permenit.

Bahkan senjata ini mampu menampung 11 peluru dengan kaliber yang dimiliki adalah 3.2 mm. Sedangkan untuk panjang dari senapan ini adalah 1 meter. Namun, sayangnya pihak pemerintah tidak mendukung hingga akhirnya senjata tersebut tidak dapat diproduksi secara massal.

Kelebihan Merk Senapan Goppul Night Furry

Apakah anda mengalami kebingungan untuk mengadopsi jenis senjata yang powerfull dan gagah? Tidak perlu risau, karena terdapat merek senjata yang sangat banyak peminatnya, yaitu merk Goppul – Night Furry. Jenis ini merupakan laras panjang yang menggunakan kemampuan pompa tangan secara manual.

Merk yang mana sangat digemari oleh para bedilers dalam berburu. Untuk masalah harga pun sangat terjangkau. Jadi bagi anda penggemarnya pasti sangat ingin meminangnya. Berikut adalah penjelasan detail dari senjata Goppul – Night Furry buatan Indosniper

✓ Merupakan kategori laras panjang.
✓ Senjata yang menggunakan pompa tangan secara manual.
✓ Memiliki power yang sangat kuat.
✓ Dapat memompa 4 kali untuk jarak tembak 35 meter sedangkan 5 kali pompa untuk jarak 45 meter.
✓ Bahan dari laras baja yang paling baik.
✓ Memiliki alur 12 ulir dengan 2 kali putaran.
✓ Diameter pada tabung adalah 25mm, ukuran yang sangat besar.
✓ Akurasi yang sangat baik dan panjang pada laras 64 cm.
✓ Mempunyai kaliber 4 5 mm.
✓ Memiliki sensitify trigger yang sangat nyaman digunakan.
✓ Body dari senapan terbuat dari kuningan.
✓ Popornya terbuat dari kayu mahoni dengan model yang sangat ringan.
✓ Bobot pada senapan adalah 3 kg.
✓ Adanya teleskop dan peredam pada senapan.

Nah, itulah spesifikasi dari senjata keren merk Goppul – Night Furry jebolan dari perusahan terbaik di Indonesia, yaitu Indosniper. Senjata yang sangat elegan di kalangannya. Penggunanya pun rata-rata orang elite yang memilikinya.

Kapan senapan ditemukan? Sudah terjawab bukan? Barangkali jika para penggemar penasaran dapat mengunjungi websitenya. Jika anda ingin mengetahui kualitas dari produknya dapat mengunjungi kanal Youtube Indosniper.

Fans bediler berniat ingin meminangnya? Order segera via WA 0812-3333-3339. Atau apabila anda ingin mengetahui detail info lengkapnya, anda bisa akses melalui website resmi https://www.indosniper.com. Jika anda tertarik, anda juga bisa memilikinya secara online.