Bupati Luwu Timur Beserta Jajarannya Hadir di Acara Natal Bersama di Desa Kanawatu

oleh -169 views

INTELNEWS.CO.ID, Bupati Luwu Timur dan beberapa pejabat teras Kabupaten Luwu Timur Menghadiri Natal bersama di desa Kanawatu Kecamatan Wotu Luwu Timur 03/12/2019 pukul 04 : 00 Hadir pula Kapolres Luwu Timur dan jajarannya.

Dalam sambutannya antara lain Muh. Thoriq Husler mengingatkan bahwa kita sebagai anak bangsa harus tetap menjalin persahabatan dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Tidak ada lagi perbedaan Suku, Ras tetapi kita satu dalam kerangka NKRI dalam kebhinekaan dan bersatu ikut serta membangun negara yang kita cintai ini.

Lebih lanjut H. M Thorik Husler juga mengatakan “Mari kita menjaga persatuan, menjalin persahabat dan menjaga kerukunan antar umat beragama. Bahwa kita saat ini juga sedang menuju cita-cita bersama negara yang damai tentram mewujudkan masayarakat yang adil ,makmur dan sejahtera”,pungkasnya.

Pada kesempatan tersebu Bupati Luwu Timur H. M. Torig Husler selaku Pimpinan tertinggi daerah penghasil nickel ini memberikan bingkisan Natal kepada para pendeta se- kabupaten luwu timur.

Sumber: aris lm/made s
Editor: wawan